Tuesday, June 30, 2015

Pengendara Go-Jek Dilatih Safety Riding oleh Rifat Sungkar

Pengendara Go-Jek Dilatih Safety Riding oleh Rifat SungkarJakarta - PT GO-JEK Indonesia (GO-JEK) bekerja sama dengan Rifat Drive Labs (RDL) meluncurkan GO-JEK Street Smart Program. Program itu merupakan sebuah pelatihan bagi para pengendara GO-JEK dalam meningkatkan kualitas mengemudi serta pelayanan terhadap konsumennya.

Program ini diluncurkan dengan latar belakang kebutuhan keselamatan berkendara. Tingginya populasi kendaraan roda dua membuat lalu lintas di kota besar seperti Jakarta menjadi padat. Akibatnya, ketidaktertiban pun bakal terjadi dan risiko kecelakaan makin tinggi.

"Tugas kami di sini adalah mengajarkan ilmu safety dan defensive riding bagi pengendara ojek agar bisa memberikan kontribusi aman bagi pengguna aplikasi GO-JEK," kata Founder RDL sekaligus duta safety driving Indonesia, Rifat Sungkar di Jakarta, Selasa (30/6/2015).

Rifat melanjutkan, program ini bisa meningkatkan pengetahuan untuk pengendara GO-JEK tentang pelatihan bermanuver serta etika berlalu lintas. Jadi, kata dia, keselamatan akan semakin ditingkatkan.

"Keselamatan penumpang dan pengendara adalah prioritas utama kami di GO-JEK. Kerja sama GO-JEK dengan RDL adalah salah satu usaha kami dalam meningkatkan standar mengemudi para pengendara kami," jelas Chief of Operating GO-JEK, Rohan Monga.

GO-JEK Street Smart Program ini akan diadakan mulai 1 Juli besok di daerah Jakarta Selatan. Rohan mengatakan, pihaknya percaya bahwa pelatihan ini akan meningkatkan kesiagaan drivernya dalam mengontrol keselamatan diri, keselamatan penumpang dan keselamatan berkendara secara menyeluruh.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment