Wednesday, June 10, 2015

Dua Pebalap Internasional Ini Kesengsem Yamaha YZF-R25

Dua Pebalap Internasional Ini Kesengsem Yamaha YZF-R25Jakarta - Ajang seri 2 Asia Road Racing Championship (ARRC) yang berlangsung di Indonesia 6-7 Juni 2015 lalu, juga menjadi ajang unjuk diri bagi Yamaha YZF-R25.

Dua pebalap muda internasional yang ikut dalam ajang itu, Brandon Paul Demmery dari Australia dan Kasma Daniel Kasmayudin dari Malaysia pun kesengsem dibuatnya.

Siaran pers Yamaha Indonesia Motor Manufacturing yang diterima detikOto, Kamis (11/6/2015) menyebut, kedua pebalap itu ikut berkompetisi di kelas 250 cc ARRC.

"Indonesia kreatif dan inovatif, selalu ada yang baru dan mengesankan seperti YZF-R25 livery tim Movistar Yamaha MotoGP ini. Saya senang bisa lihat motor edisi spesial ini, apalagi aura sporty-nya makin terasa di ajang ARRC di Indonesia," papar Brandon.

Keduanya bertandang ke Indonesia, setelah memetik hasil cukup baik di Seri 1 ARRC, di Sepang, Malaysia. Setelah berlaga di Seri 2 kejuaraan itu di Indonesia, mereka akan bertarung di ajang Seri 3 kejuaraan balap itu di Jepang pada awal Juli mendatang.

"Atmosfer MotoGP terasa sangat kuat di Indonesia, seperti halnya di Malaysia jadi saya begitu memahami tingginya antusiasme masyarakat di sini. Tak heran juga Yamaha Indonesia mengeluarkan motor livery tim Yamaha MotoGP seperti milik tim pabrikan Movistar," ucap Kasma.

Dua pebalap tersebut juga membantu kinerja Finson Racing Team dalam membuat settingan dan strategi di ajang balap itu. Kedekatan emosional keduanya merupakan yang sangat penting dalam memacu motivasi tim maupun pebalap agar tampil dengan maksimal dalam setiap sesi balapan yang mereka ikuti.


(arf/lth)

0 comments:

Post a Comment