Wednesday, June 10, 2015

Ini Ekspresi Model Seksi Inggris Saat Naik Ferrari 458

Ini Ekspresi Model Seksi Inggris Saat Naik Ferrari 458London - Lucy Pinder adalah model seksi yang fotonya kerap menghias sampul majalah untuk orang dewasa, selalu tampil dengan pose menantang dengan senyuman menggoda. Namun, bagaimana ekspresinya ketika menjadi penumpang sebuah Ferrari 458? Bisa Anda saksikan di tayangan video di bawah ini.

Seperti dilansir Autoevolution, Rabu (10/6/2015), gadis seksi yang pernah dinobatkan sebagai salah satu wanita terseksi di dunia oleh majalah FHM pada 2005 itu, terlihat gugup dan takut kala pengemudi Ferrari 458 itu menginjak pedal gas dalam-dalam.

Teriakan langsung terlontar dari mulutnya, ketika mobil itu mulai melesat.

Maklum, Ferrari lansiran 2011 itu memiliki tenaga hingga 570hp dan mampu berakselerasi dari kecepatan 0-100 km/jam hanya dalam waktu 3,4 detik. Sementara atapnya bisa dibuka tutup dalam waktu sangat cepat. Atap ini terbuka dari bahan alumunium .

Saat Pinder diajak menjajal mobil tersebut, atap tengah dibuka. Walhasil terapaan angin kencang seiring dengan laju kencang mobil, membuat rambut model yang beberapa lalu berpose seksi untuk sampul majalah Nuts itu acak-acakan.

Meski begitu dia merasakan sensasi yang luar biasa menunganggi supercar asal Moranello, Italia, itu.