Wednesday, June 10, 2015

Moge Honda Sudah Dipesan 30 Unit, CB500X Paling Laris

Moge Honda Sudah Dipesan 30 Unit, CB500X Paling LarisNusa Dua - PT Astra Honda Motor (AHM) langsung meluncurkan 6 motor gede (moge) sekaligus. Keenam moge yang terdiri dari CBR1000RR SP, NM4 Vultus, CBR650F, CB650F, CB500F dan CB500X itu pun sudah banyak yang membelinya.

Direktur Marketing PT Astra Honda Motor (AHM) Koji Sugita menuturkan, sebelum diluncurkan resmi, keenam moge itu telah diperkenalkan kepada komunitas moge yang ada di Indonesia. Sehingga, sampai sekarang ini sudah banyak konsumen yang membelinya.

"Sudah ada 30 konsumen yang inden moge-moge ini," ungkap Sugita dalam acara press conference launching Big Bike Honda di Nusa Dua, Bali, Rabu (10/6/2015).

Pria asli Jepang itu menambahkan, dari keenam moge yang dijualnya itu, model yang paling laris adalah Honda CB500X. Menurutnya, motor tersebut sangat sesuai dengan karakter orang Indonesia.

"CB500X itu sesuai dengan nilai adventure yang dimiliki oleh masyarakat Indonesia dan harganya mudah dijangkau oleh masyarakat Indonesia," katanya.

Tak hanya itu, Sugita juga mengatakan keenam model mogenya itu berhasil menarik perhatian masyarakat Indonesia. Tapi, ada 1 model yang mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat, adalah NM4 Vultus.

"Diluar itu, model NM4 Vultus juga mendapatkan sambutan baik dari masyarakat Indonesia," tutupnya.


(ady/lth)

0 comments:

Post a Comment