Wednesday, June 10, 2015

Skutik TVS Dazz Terbaru Betot Perhatian Pengunjung Jakarta Fair

Skutik TVS Dazz Terbaru Betot Perhatian Pengunjung Jakarta FairJakarta - Generasi terbaru skutik TVS Dazz Digitech-R DFI yang tengah dipamerkan di ajang Jakarta Fair 2015, membetot perhatian pengunjung.

Para pengunjung yang bertandang ke booth TVS di gelaran itu sangat antusias menanyakan seluk beluk motor dan memesannya, sehingga total pemesanan motor ini mencapai 61 persen dari total pemesanan yang diterima TVS.

Marketing Manager TVS Motor Company Indonesia (TVS Indonesia), Rizal Tandju dalam siaran pres yang diterima detikOto, Kamis (11/6/2015), mengatakan dalam sepekan penyelenggaraan Jakarta Fair, pihaknya telah menerima 166 pemesanan untuk semua model motor TVS.

"Selama sepekan penyelenggaraan pameran, TVS telah berhasil mengundang 2.500 pengunjung, dan sebagai besar adalah calon pembeli potensial TVS Dazz Digitech-R DFI,” paparnya.

Menurut Rizal ketertarikan para pengunjung kepada motor itu, dikarenakan teknologi dan ketangguhannya. Selain itu, juga karena harga yang sangat kompetitif dibanding merek lain.

Sebagian besar dari mereka tertarik kepada skutik itu karena rekomendasi dari para pengguna motor TVS lainnya. "Sekitar 95 persen pengguna motor TVS merekomendasikan motor atau merek yang mereka gunakan kepada teman, tetangga, atau kerabatnya," kata Rizal.

Motor yang ditujukan untuk kaum Hawa itu mengusung mesin 110 cc yang bertenaga 8,7 hp/7.500 rpm dan torsi maksimum 8,7 Nm pada 5.500 rpm. Motor ini memiliki bodi yang ramping dan warna paduan two tone.


(arf/lth)

0 comments:

Post a Comment