Wednesday, June 10, 2015

Honda Jamin Ketersediaan Suku Cadang Moge Aman

Honda Jamin Ketersediaan Suku Cadang Moge AmanNusa Dua - Pertanyaan yang akan selalu tersirat dibenak konsumen adalah mengenai ketersediaan suku cadang keenam motor gede (moge) Honda yang baru saja resmi diluncurkan. Tapi, jangan khawatir, sebab Honda menjamin ketersediaan suku cadang moge aman.

Direktur Marketing PT Astra Honda Motor (AHM) Margono Tanuwijaya mengungkapkan, sebelum meluncurkan keenam mogenya itu, pihaknya sudah lebih dulu menyiapkan segala setuatunya termasuk servis dan ketersediaan suku cadang.

"Untuk spare part itu sendiri seperti yang fast moving kita sediakan tapi kalau yang slow moving perlu waktu 1 bulan untuk proses import," janji Margono di Nusa Dua, Bali.

Untuk servis itu sendiri, menurut Margono pihaknya sudah menyiapkan 2 pit khusus moge disetiap diler Big Wing dan juga mekanik khusus yang sudah ditraining terlebih dulu.

"Diluar itu juga kita siapkan dyno test dan juga bentuk servis yang ringan, seperti menjemput motor itu ke rumah. Intinya kami ingin memberikan kepuasan kepada para konsumen big bike ini," katanya.

Selain itu, AHM juga memberikan garansi mesin, kelistrikan dan rangka selama 2 tahun dan gratis jasa servis 4 kali hingga 18.000 atau selama 2 tahun.


(ady/lth)

0 comments:

Post a Comment