Wednesday, June 10, 2015

Risers Berbagi Kecerian dengan Anak Rumah Baca Sahabat Kecil

Risers Berbagi Kecerian dengan Anak Rumah Baca Sahabat KecilJakarta - Setelah melahap rute Jember-Bondowoso hingga Gunung Gumitir Kabupaten Banyuwangi, risers mampir ke Rumah Baca Sahabat Kecil-Rumah Literasi Banyuwangi.

Dalam rangka kegiatan CSR Datsun di Rumah Baca Sahabat Kecil yang terletak di Dusun Gunung Remuk, Ketapang, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi, para risers berbagi ceria dengan anak-anak rumah baca.

Mereka melakukan game interaktif dan senam otak, bernyanyi bersama anak-anak rumah baca yang dipimpin langsung oleh Mas Tunggul-pengasuh Rumah Baca Sahabat Kecil, Rabu (10/6/2015).

Gelak tawa para risers dan anak-anak di rumah baca menghibur para risers maupun anak-anak.

"Ya senang bisa refresing bersama anak-anak. Selama ini kan konsentrasi perjalanan dan merasakan performa datsun," kata Dandy Hasudungan, Tim Risers 1.

Wiraswasta asal Surabaya yang tergabung bersama dua rekannya di Tim Risers 1, Aswin dan Yudi ini menambahkan, dirinya sangat terkesan dengan anak-anak muda yang peduli terhadap pendidikan anak-anak, yang dimulai dari lingkungan sekitarnya dan impian besarnya untuk menjadikan orang lain peduli terhadap pendidikan anak yang belajar di rumah literasi di seluruh Indonesia,

"Kita berharap semakin banyak orang yang peduli terhadap pendidikan. Minimal menyumbangkan buku-buku yang layak," jelasnya.


0 comments:

Post a Comment