Wednesday, June 10, 2015

Pasarkan Mobil Penumpang, Mitsubishi Dekati Hotel-hotel dan Penyewaan Mobil

Pasarkan Mobil Penumpang, Mitsubishi Dekati Hotel-hotel dan Penyewaan MobilDenpasar - Porsi ‘kue’ penjualan mobil Mitsubishi di Bali masih sedikit, sekitar 2 persen dari total pasar. Mitsubishi pun menyiapkan jurus lain yakni dengan mendekati hotel-hotel dan tempat penyewaan mobil.

“Betul sekali, semua merek dipakai untuk sewa mobil, hotel-hotel untuk mobil MPV,” ujar Branch Manager di PT. Bumen Redja Abadi (BRA) Arry Subiakto kepada wartawan di diler terbaru Bumen Redja Abadi jalan Gatot Subroto, Denpasar, Bali.

Ketika ditanya model mobil apa yang paling digunakan untuk disewa, Arry memberikan jawaban yang cukup mengejutkan. Karena mobil yang sering dipakai untuk sewa di Bali ternyata adalah Mirage.

“Di Mitsubishi, untuk sewa sebagian besar Mirage, Pajero Sport ada tapi sedikit lah,” ujarnya.

Memang jika melihat kondisi Bali, mobil MPV seperti Delica tentunya merupakan pilihan yang cocok, namun Delica sepertinya belum terlalu dikenal di Bali. Faktanya baru ada 1 unit yang terjual di diler milik Bumen Redja Abadi. “Ke depan dengan adanya diler baru, kami harapkan bisa mendongkrak penjualan Delica,” ujarnya.

Apalagi Delica termasuk barang baru di Bali. Untuk mendekatkan calon konsumen pada Delica, BRA akan mengundang konsumen pemilik hotel, travel. "Kami akan presentasikan, kami akan adakan showroom event untuk konsumen yang berpotensi membeli mobil sekelas Delica," ujarnya.

Menurutnya tidak ada kendala dalam memasarkan Delica, soal penjualan yang baru mencapai 1 unit, hal ini terjadi karena Delica masih produk baru. "Kami perlu sosialisasi terlebih dulu. Targetnya, 1 tahun kita 5 unit dulu lah, sampai akhir tahun," ujarnya.


(ddn/lth)

0 comments:

Post a Comment