Wednesday, June 10, 2015

Honda Akan Sediakan Sirkuit Khusus Bagi Konsumen Moge

Honda Akan Sediakan Sirkuit Khusus Bagi Konsumen MogeNusa Dua - Motor gede atau moge merupakan segmen premium, sehingga pelayanan kepada para pembelinya pun dibuat premium. Honda Motor yang baru saja meluncurkan mogenya di Indonesia, berjanji akan memberikan kepuasan kepada para konsumen mogenya yang ada di Tanah Air antara lain sirkuit khusus.

President Director PT Astra Honda Motor (AHM) Toshiyuki Inuma mengungkapkan, konsumen mogenya itu akan diberikan perlakuan yang premium dan juga akan banyak kegiatan untuk konsumen moge yang saat ini sedang disiapkan oleh AHM.

"Secara kongkrit, pastinya kami sedang menyiapkan acara-acara yang bisa diikuti oleh para konsumen big bike kami. Seperti touring dan kami juga akan menyiapkan sirkuit secara khusus dimana mereka bisa mengendarai big bike mereka dan juga akan memberikan semacam training atau seminar terkait bagaimana cara meningkatkan kemampuan mereka mengendarai moge," janji Inuma di Nusa Dua, Bali.

Menurutnya, dalam segmen big bike, Indonesia kalah satu langkah dengan Thailand. Konsumen moge Honda di Negeri Gajah Putih itu sudah banyak mengenyam kegiatan menarik yang disuguhkan oleh Honda Thailand. Melihat kearah itu, AHM pun akan melakukan hal yang sama kepada konsumen mogenya di Indonesia.

"Kami akan mempelajari beberapa cara yang sudah diterapkan di Thailand agar bisa memperluas nilai yang bisa kami tambahkan kepada konsumen big bike kami," kata pria asal Jepang itu.

Untuk kali ini menurut Inuma, AHM telah meluncurkan perangkat kerasnya terlebih dulu yakni dengan menjual 6 model moge. Bukan hanya produk, tapi juga aksesoris dan aparel untuk melengkapinya.

"Pelan-pelan kita juga akan mengarah ke arah yang lebih baik di segmen ini," tutup Inuma


(ady/arf)

0 comments:

Post a Comment