Wednesday, June 10, 2015

Ralat dari Indro Warkop Soal Motor Gede Masuk Tol

Ralat dari Indro Warkop Soal Motor Gede Masuk TolJakarta - Pentolan motor gede yang juga aktor komedi Indro Warkop meralat pernyataannya mengenai pengguna motor gede yang masuk jalan tol.

Pernyataan Indro tersebut dimuat di detikOto, Senin, 08/06/2015. Berikut pernyataan lengkap Indro.

Mungkin saya emosional kemarin, sebenarnya saya ingin menggambarkan saya ini publik figur dan saya selalu dikejar rekan-rekan media kalau ada seperti ini.

Karena menurut saya jalan bebas hambatan itukan punya peraturan, yang mengatur hanya untuk kendaraan roda empat, jadi tidak mungkin seperti itu.

Kalau seandainya ada kesempatan (diperbolehkan melalui jalan bebas hambatan) saya tidak akan mau. karena saya dikenal banyak orang, dan nanti bagaimana pengendara roda dua lainnya

Saya mohon maaf atas ucapan saya yang membuat orang tersinggung, mungkin saya banyak dikejar media, intinya saya minta maaf tidak pantas lah saya berbicara seperti itu.

Tapi tetap prinsip saya, seorang Indro tidak akan pernah melalui jalan bebas hambatan (saat mengendarai moge), karena ini prinsip saya.

Tapi saya harusnya tidak berbicara demikain, saya minta maaf, saya juga manusia biasa. Dan Saya hanya ingin memberikan contoh yang baik.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment