Wednesday, June 10, 2015

Ini Dia Jawara Datsun Risers Expedition Etape IV

Ini Dia Jawara Datsun Risers Expedition Etape IV Jembrana - Sebanyak 15 risers yang tergabung dalam lima tim Datsun Risers Expedition (DRE) etape IV, telah menuntaskan perjalanannya dari Surabaya-Denpasar. Semua risers etape ini memang joss, tapi diantara mereka ada yang paling joss, dan ini dia jawaranya.

Setelah melalui proses penilaian yang ketat, tim risers omor 2 ditetapkan sebagai juara. Mereka telah berhasil mengumpulkan 289 poin. Sedangkan juara kedua dari tim nomor urut 4 dengan 228 poin.

Heru salah satu tim penyelenggara DRE mengatakan, kategori penilaian risers yakni, aktif di digital media. Interaksi selama di tempat kunjungan wisata, diler dan lokasi CSR. Cara berkendara yang mematuhi arahan dari RC dan sweeper. Serta attitude para risers.

"Secara keseluruhan risers di DRE etape IV ini bagus-bagus dan joss. Mereka bisa saling komunikasi dan berkoordinasi. Selama di perjalanan, mereka juga mematuhi arahan dari RC (road captain) dan Sweeper," kata Heru usai acara pengumuman juara DRE etape IV di Denpasar, Bali, Rabu (10/6/2015) malam.

Ia mengatakan, dari lima tim, risers nomor 2 dinilainya bagus, serta aktif di digital media dan yang ngetwet juga banyak. Presentasi penilaian dari digital media ini nilai tertinggi dibandingkan kategori lainnya.

"Risers nomor 2 ini bagus. Jadi kita pilih sebagai juaranya," tuturnya.

Sementara itu, Arief Sutrisno perwakilan dari manajemen Nissan Motor Indonesia mengucapkan terima kasih kepada komunitas Datsun Go Community Indonesia (DGCI) Bali, yang memberikan sambutan luar biasa ke risers di DRE etape IV.

 Dia menambahkan, pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada para risers yang sebelumnya tidak pernah mencoba merasakan Datsun GO+Panca.

"Para risers ini baru pertama mencoba. Tapi feedbacknya bagus dan koordinasi dengan risers lainnya juga bagus," tuturnya.

"Ketika koordinasi para risers ini berjalan lancar, maka bisa merasakan performa Datsun secara optimal," imbuh Arief.

0 comments:

Post a Comment