Wednesday, June 10, 2015

Ini Keunggulan 6 Moge Honda yang Dijual di Indonesia

Ini Keunggulan 6 Moge Honda yang Dijual di IndonesiaNusa Dua - PT Astra Honda Motor (AHM) mulai bermain di segmen big bike di pasar roda 2 nasional. Honda mengklaim, keenam moge yang diluncurkannya itu memiliki teknologi yang tinggi sehingga mampu menciptakan rasa senang saat berkendara di jalanan.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengungkapkan, beragam pilihan big bike Honda dihadirkan untuk pecinta dan komunitas big bike di Indonesia dengan performa, desain, dan kenyamanan terbaik.

Seperti pada Honda CBR1000RR SP hadir sebagai supersport bike dengan spesifikasi tertinggi yang siap dipacu di sirkuit balap dengan performa maksimal.

Honda NM4 Vultus hadir sebagai hasil karya besar desain futuristik dan unik yang menghadirkan sensasi kenyamanan berkendara tingkat tinggi dengan Dual Clutch Transmission, teknologi unik dan canggih Honda.

Dengan mengusung DOHC 650cc inline four engine yang halus dan bertenaga, AHM menawarkan dua pilihan yaitu motor berkaraktercool street sports pada Honda CBR650F dan karakter streetfighter pada Honda CB650F.

AHM juga menghadirkan big bike Honda 500cc dengan karakter adventure sport pada Honda CB500X yang dapat menaklukkan segala kondisi jalan berkat posisi berkendara yang tegak dan suspensi yang nyaman untuk perjalanan jarak jauh, serta menghadirkan Honda CB500F yang berkarakter lincah dan nyaman.

“Keseluruhan big bike premium Honda ini telah mengaplikasikan berbagai fitur dan teknologi terbaik Honda. Kami meluncurkan 6 model big bike di Indonesia karena kami ingin para pecinta big bike Honda di sini dapat memilih motor sesuai impiannya sesuai karakter gaya hidupnya," tuntas Inuma di Nusa Dua, Bali, Rabu (10/6/2015).


(ady/lth)

0 comments:

Post a Comment