Wednesday, June 10, 2015

Prestige: Antusias Masyarakat Indonesia Terhadap BMW i8 Sangat Tinggi

Prestige: Antusias Masyarakat Indonesia Terhadap BMW i8 Sangat TinggiJakarta - Prestige Image Motorcars selaku Importir Umum (IU) kembali melakukan terobosan dengan menghadirkan mobil sport hybrid dari BMW, yakni i8. Salah satu alasan Prestige menjual BMW i8 di Indonesia itu karena antusias masyarakat Indonesia terhadap BMW i8 sangat tinggi.

"Kami hadirkan BMW i8 ini karena pasarnya ada di Indonesia. Hanya saja Agen Pemegang Merk (APM) BMW Indonesia belum menjualnya, maka dari itu kita menghadirkannya di Indonesia, karena antusiasnya sangat tinggi di Indonesia," kata Presdir Prestige Image Motorcars Rudy Salim kepada detikOto di markasnya yang berada di jalan Pluit Permai Raya No. 5, Jakarta Utara.

Rudi melanjutkan, masyarakat Indonesia sudah sangat sadar akan mobil dengan teknologi tinggi seperti BMW i8 ini. Tipikal masyarakat Indonesia sekarang ini menurutnya suka melakukan edukasi diri sendiri karena sekarang ini segala informasi mudah didapatkan.

"Sekarang ini informasi sangat mudah didapat seperti lewat internet dan lain sebagainya. Masyarakat Indonesia juga suka mempelajari hal-hal yang baru, maka dari itu ketika ada mobil ini (BMW i8) mereka sudah tahu dan ingin membelinya," bebernya.

"Jadi kami tetap optimis menjual BMW i8 ini di pasar otomotif Indonesia," tuntasnya.



(ady/rgr)

0 comments:

Post a Comment