Wednesday, June 10, 2015

Asyik, Motor Retro Italia Ini Siap Dilahirkan

Asyik, Motor Retro Italia Ini Siap DilahirkanJakarta -  Pecinta motor gede dunia bakal memiliki pilihan baru nih. Kali ini giliran pabrikan motor asal Italia Borile Motocicletti yang memperkenalkan motor baru mereka.

Dilansir Autoevolution, Rabu (10/6/2015), Borile Motocicletti akan resmi memperkenalkan motor retro terbaru mereka B300CR. Dikatakan motor ini bakal diperkenalkan di Milan pada 18 juni besok.

Motor ini ditawarkan dengan mesin yang lebih kecil dibandingkan dengan saudara kandungnya, B500CR. Nah, kini motor berdesain retro asal Italia ini pun sudah muncul di dunia maya.

Tampilan yang disajikan terbilang sangat keren, namun banyak yang berharap B300CR sama seperti saudara kandungnya. Dengan memiliki tangki dan frame yang terbuat dari alumunium, dan monoshock yang tidak terlihat.

Bicara soal jantung pacu, B300CR mengusung mesin 297 cc air-cooled. Mesin ini bisa memiliki tenaga 20 tenaga kuda di 7.500 rpm, yang dikawinkan dengan electric starter. Terakhir, diprediksi motor ini bakal dibanderol sekitar € 6,000 (US$ 6,735).


(lth/rgr)

0 comments:

Post a Comment