Sunday, August 30, 2015

Airin Aisyah, Gadis Cantik Jago Mengaji Peraih Mahkota Miss Auto Show 2015

Airin Aisyah, Gadis Cantik Jago Mengaji Peraih Mahkota Miss Auto Show 2015Tangerang - Setelah menjalani serangkaian seleksi diantara 150 orang Sales Promotion Girl (SPG) Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, akhirnya alumni Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta ini menyabet gelar Miss GIIAS 2015.

Memang, selain cantik, pintar, santu, perempuan bertinggi 168 centimeter ini juga jago mengaji.

Airin Aisyah. Begitulah nama lengkap gadis yang menyabet mahkota sebagai wanita tercantik di pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara itu.

“Tentu, bagi saya gelar ini adalah anugerah yang luar biasa dari Tuhan yang Maha Esa. Aku hanya menjalani, bahwa manusia wajib berusaha dan Tuhan yang menentukan. Aku berusaha sebaik mungkin, berusaha sekeras mungkin,” tuturnya saat ditemui seusai penobatan akhir pekan lalu.

Gaya bicara dan sikapnya yang dewasa dalam menjawab setiap pertanyaan dan menghadapi orang mencerminkan kecantikan yang sebenarnya. Tak hanya fisik tetapi juga kepribadian.



Padahal, Airin selama ini tak pernah mengikuti kursus modeling ataupun kursus kepribnadian. “Ya pembekalan soal kepribadian, public speaking, dan pengetahuan umum kan diberikan selama pembekalan oleh PT Astra Daihatsu Motor,” ujar SPG Daihatsu Motor di ajang GIIAS tersebut.


0 comments:

Post a Comment