Sunday, August 30, 2015

Lexus Ladies, Sekolahnya Ada yang Sampai ke Amerika

Lexus Ladies, Sekolahnya Ada yang Sampai ke AmerikaTangerang - Selalu menggunakan gaun yang selalu berwarna hitam atau gaun warna lain yang elegan, itu ciri khas dari para Lexus Ladies. Mereka tidak hanya bertugas mendampingi mobil Lexus yang dipamerkan, mereka juga menjadi perwakilan Lexus di Indonesia.

Menurut GM Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja, menjadi seorang Lexus Lady bukan sekedar cantik, atau pintar, atau memiliki perilaku yang baik saja.

Sosok seorang Lexus Lady sebagai brand ambassador harus memiliki dan bisa memadukan ketiga unsur tersebut dalam dirinya masing-masing. Dan yang terpenting, memiliki passion terhadap Brand Lexus, sehingga latar belakang pendidikan dalam hal ini sangat berpengaruh.



“Bahkan ada Lexus lady yang direkrut dengan latar belakang pendidikan dari US/Amerika. Dan melalui seleksi ketat yang kami lakukan hanya 16 orang yang berhasil terpilih menjadi Lexus Lady dari sekitar 500 kandidat yang mendaftar,” ujar Adrian.

16 orang wanita cantik itu menjadi Lexus Ladies pertama di Indonesia. Adrian menuturkan Laxus Lady merupakan salah satu bagian penting dari frontliner Lexus. Keseriusan menghadirkan Lexus Beauty ditunjukkan Lexus Indonesia pada peluncuran Lexus NX di Jakarta, Maret 2015 lalu dengan menghadirkan Miss Universe 2014, Paulina Vega dan Putri Indonesia 2015, Anindya Kusuma.


0 comments:

Post a Comment