Sunday, August 30, 2015

Gila! Pelek Seharga Mobil pun Diserbu

Gila! Pelek Seharga Mobil pun DiserbuTangerang - Perlengkapan dan aksesoris mobil pun tak luput dari serbuan pengunjung di Gaikindo Indonesia International Auto Show. Maklum, mereka juga menawarkan program kemudahan pembelian. Salah satunya adalah Permaisuri Ban.

"Kami menawarkan promo pembelian pelek mobil dengan cara diangsur atau kredit sampai 24 kali tanpa kartu kredit dan uang muka," kata bos Permaisuri, Wibowo, saat ditemui.

Bahkan, kata Wibowo, bunga angsuran juga ringan yakni 0,99 persen selama 24 bulan. "Tapi kalau ingin pakai kartu kredit bisa, tapi hanya 6 bulan saja," ucap Wibowo.

Adapun pelek yang ditawarkannya di GIIAS adalah ADV1, KMC Wheels, OZ Racing, Rotiform, Vossen, Forgiato, Rays, serta HRE. Pelek-pelek itu dibanderol mulai Rp 3 juta sampai Rp 180 juta. Pelek berharga ratusan juta rupiah itu, tanpa ban.

Jika konsumen menginginkan pelek ukuran 24 inci itu dilengkapi ban berukuran 295/30/24 maka banderolnya mencapai Rp 190 juta. Menariknya, pelek merek HRE yang dihargai ratusan juta itu bisa diubah tampilannya sesuai dengan keinginan konsumen alias custom.

Waktu pengerjaannya mencapai 3-4 bulan. Umumnya pengguna pelek ini adalah mobil Porsche, Range Rover, dan BMW, dan SUV besutan pabrikan Eropa atau Amerika. Bahkan mobil buatan Jepang pun bisa menggunakannya.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment