Sunday, August 30, 2015

Isi Waktu Luang, Mahasiswi Jadi SPG GIIAS

Isi Waktu Luang, Mahasiswi Jadi SPG GIIASJakarta - Seperti lazimnya, banyak mahasiswa yang nyambi menjadi model di pameran otomotif. Tak terkecuali di Gaikindo Indonesia International Auto Show. Para mahasiswi ini berharap bisa mengisi libur sekalian menambah tabungan.

Muti (19) misalnya, mahasiswi semester 4 sebuah perguruan tinggi swasta yang terkenal di Jakarta ini, memanfaatkan libur panjang dua bulannya untuk menjadi usher di booth Suzuki.

"Iya kan lagi libur dua bulan, tapi sebenarnya Senin udah masuk tapi yaudahlah libur seminggu, sudah kontrak juga,” ujar Muti yang kebagian bertugas di produsen mobil Jepang.

Selain Muti, ada pula Kiki (20), mahasiswi yang sebentar lagi akan sidang akhir juga di perguruan swasta Jakarta. Dia tak malu lagi kalau ada tawaran menjadi usher di pameran otomotif.

"Mau lagi kok kalau kedepannya ada, selagi enggak ada yang ngelarang saya nyaman-nyaman aja, ada libur juga, lumayan ikut-ikut kayak gini ditabung buat nanti ke depannya,” ujar wanita yang tinggal di Bekasi ini.

Para mahasiswi yang beralih menjadi accer ini mengaku sudah cukup sering menerima tawaran freelance seperti ini untuk mengisi waktu luang, selain menjadi usher rata-rata mereka menjadi foto model freelance, atau saat ada peluncuran produk tertentu, gathering, dan acara perusahaan lainnyalain-lain yang sejenisnya.




(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment