Sunday, August 30, 2015

David Tjiptibiantoro Start Posisi Kedua di Sepang

David Tjiptibiantoro Start Posisi Kedua di SepangJakarta - Pebalap asal Indonesia, David Tjiptibiantoro mengawali start di posisi kedua di ajang Ferrari Challange Seri Sepang, Malaysia race 2. Dia start di belakang Steve Wyatt, pebalap asal Australia yang menang di race 1, Sabtu (29/8/2015) kemarin.

David start di depan Renaldi Hutasoit yang mengawali balap di posisi ketiga. Dalam sesi kualifikasi race 2, David melahap putaran sirkuit dengan catatan waktu 2 menit dan 13,175 detik.

Sementara Renaldi start di posisi ketiga dengan hasil kualifikasi 2 menit dan 13,371 detik. Renaldi menargetkan memenangkan race 2 kali ini untuk mempertahankan posisi klasemen.

Sementara David menargetkan agar bisa naik podium di race kedua kali ini. Dia menyebut, karakter sirkuit Sepang tidak mudah ditebak.

"Sepang sangat teknikal. Kita sering latihan menghapal trek. Tapi kadang-kadang kondisi treknya berubah juga. Jadi mesti benar-benar menguasai semuanya," kata David saat ditemui di Sepang, Minggu (30/8/2015).

Dia menyebut, pebalap yang diwaspadai adalah pebalap di depan dan di belakangnya. Hal itu penting diperhatikan agar tidak terjadi benturan.

"Yang saya waspadain, basiclly yang di depan dan di belakang saya. Saya enggak mau berbenturan dengan mereka," katanya.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment