Sunday, August 30, 2015

Oli Toyota Ada Diskon Harga Sampai Desember

Oli Toyota Ada Diskon Harga Sampai DesemberTangerang - Toyota Astra Motor (TAM) tidak hanya memamerkan teknologi ramah lingkungan di GIIAS. Mereka juga meluncurkan pelumas mesin baru yaitu TMO Lubricant 0W-20.

Deputy Director Customer First TAM, Widyawati Soedigdo mengatakan, oli baru itu dibanderol Rp 160.000 per liter. Namun, dalam rangka 70 tahun Indonesia merdeka, selama September sampai Desember pelumas ini diberikan harga khusus.

"Mereka yang membeli oli ini dari September sampai Desember jadi Rp 144 rbiu per liter," kata Widyawati di booth Toyota di GIIAS 2015, ICE, BSD, Tangerang.

TMO Lubricant Full Synthetic 0W-20 mulai dipasarkan pada September 2015. Oli ini tersedia di bengkel resmi Toyota maupun di toko sparepart dan bengkel umum.

Berdasarkan rekomendasi Toyota Motor Corporation (TMC) di Jepang, semua varian TMO Lubricant memiliki masa pakai hingga 10.000 km. Oli ini merupakan hasil kerja sama TAM dengan PT Pertamina.

"Jadi kami dari TAM melakukan tender ke beberapa perusahaan sesuai yang diminta TMC. Akhirnya terpilih lah Pertamina yang bisa membuat pelumas sesuai standar TMC," kata Widyawati.

Di bawah naungan program CSR Toyota Berbagi, sebagian besar hasil penjualan TMO Lubricant periode September sampai Oktober 2015 akan didonasikan. Donasi akan diberikan kepada 70 sekolah di Indonesia dengan memberikan buku pelajaran dan berlangganan media cetak.




(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment