Sunday, August 30, 2015

Ketika Aktor Korea Ikut Balapan

Ketika Aktor Korea Ikut BalapanSepang - Ferrari Challenge seakan menjadi kesempatan emas bagi penggemar mobil super asal Italia itu untuk turun balapan di trek sungguhan. Hal itu dimanfaatkan oleh aktor asal Korea, Youn Jung Hoon.

Pria yang juga dikenal dengan nama Jeff Youn itu mengikuti Ferrari Challenge tahun ini. Dia mengaku, balapan menggunakan mobil Ferrari adalah hobinya. Karena hanya sekadar hobi, Jeff Youn tidak terlalu serius melakoni balapan.

"Saya tidak berganti pekerjaan. Saya masih tetap menjadi aktor. Ini hanya hobi saya," kata pria kelahiran 6 November 1978 itu.

Nama Jeff Youn memang sudah dikenal sebagai pecinta mobil selain sebagai aktor. Makanya, ia pun menyalurkan kesukaan terhadap mobil dengan mengikuti balapan.

"Mobil, saya sangat suka mobil dan saya suka melihat mobil. Karenanya saya suka dengan balap," ujarnya.

Meski memiliki hobi dengan mobil, Jeff Youn mengaku balapan lebih sulit ketimbang menjadi aktor. Karenanya, dia tidak pernah menargetkan juara atau naik podium di Ferrari Challenge.

"Saya pikir balapan itu lebih sulit. Karenanya saya tidak menargetkan juara atau naik podium. Saya hanya menikmati hobi saya, bisa bercengkrama bersama teman-teman pebalap lainnya," sebutnya.


0 comments:

Post a Comment