Sunday, August 30, 2015

Banyak Komunitas yang Solid, Ferrari Percaya dengan Pasar Indonesia

Banyak Komunitas yang Solid, Ferrari Percaya dengan Pasar IndonesiaKuala Lumpur - Pengguna mobil super seperti Ferrari di Indonesia nyatanya tidak sedikit. Banyaknya pengguna Ferrari yang tergabung dalam sebuah komunitas membuat Ferrari regional Asia-Pasific percaya dengan pasar Indonesia.

Hal itu dikatakan oleh Managing Director Far East Hub Ferrari, Dieter Knechtel. Menurutnya, konsumen Ferrari di Indonesia telah memberikan respons positif.

"Kami sangat yakin dengan Ferrari di Indonesia karena banyak reaksi positif yang diberikan oleh konsumen," kata Dieter saat ditemui di Kuala Lumpur, Malaysia.

Memang, Dieter mengakui bahwa peraturan pemerintah terkait perpajakan mobil mewah sangat ketat. Meski begitu, dia masih berharap dengan Indonesia.

"Tentu saja kami harus melihat peraturan pemerintah. Tapi saya sangat positif dengan Indonesia. Karena Ferrari Jakarta (agen pemegang merek Ferrari) kini sudah memiliki banyak kesempatan," ujarnya.

Kesempatan itu hadir dalam bentuk banyaknya penggemar mobil sport di Indonesia. Dieter menyebut, komunitas pengguna Ferrari di Indonesia yang solid membuat Ferrari optimis.

"Sangat banyak penggemar sport car di Indonesi, komunitas yang sangat bagus dan sangat aktif. Kondisi di Indonesia yang menarik adalah bagaimana orang-orangnya menggemari mobil sport. Dan itu adalah kesempatan bagi Ferrari. Makanya kami akan terus memberikan yang terbaik kepada pengguna ferrari di Indonesia," ujar Dieter.


0 comments:

Post a Comment