Sunday, August 30, 2015

Rayuan Nakal Pengunjung, Dibelikan Mobil Sampai Diboyong ke Kota Lain

Rayuan Nakal Pengunjung, Dibelikan Mobil Sampai Diboyong ke Kota LainTangerang - Para wanita yang berperan sebagai model atau usher di beberapa booth pada Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2015, mengaku sering digoda para lelaki yang cukup berumur, bahkan ada yang sampai ingin memboyong wanita pendamping tersebut.

Selama pameran GIIAS berlangsung, berbagai macam godaan sudah dialami oleh para wanita yang mendampingi mobil di pameran tersebut.

Seperti halnya Kiki (23), Model di produsen mobil Jepang tersebut mengaku pernah digoda sampai ingin dibelikan mobil oleh seorang pria berumur.

Hadapi dengan senyum aja, kemarin pernah jaga mobil juga, digodain sampe dibeliin mobilnya, cuma saat itu kabur dulu, ternyata bapak-bapak itu nyariin terus, tapi untungnya dia nggak balik lagi ujarnya.

Kalau itu Kiki, beda pula yang dialami Natalie (23), wanita asal Jakarta Barat tersebut mengaku dapat godaan ingin diboyong ke Surabaya.

Rata-rata yang lebih berani bapak-bapak, dari omongan aja, kayak saya mau beli mobil ini mbak tapi entar mbak ikut di mobil saya ya, seminggu deh ke Surabaya ujar usher di salah satu mobil premium.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment