Sunday, August 30, 2015

Ini Bedanya Mengendarai Ferrari di Jalanan Umum dan Trek Balapan

Ini Bedanya Mengendarai Ferrari di Jalanan Umum dan Trek BalapanSepang - Memiliki mobil super memang memuaskan. Tapi, jika mobil super itu hanya digunakan di jalanan umum, Anda tidak bisa merasakan performa maksimal mobil itu.

Hal itu pun diakui oleh aktor Korea, Youn Jung Hoon atau yang dikenal dengan nama Jeff Youn. Karena ingin merasakan performa mobil Ferrari hingga batas maksimalnya, dia mengikuti ajang Ferrari Challenge.

"Mengemudi mobil super di jalanan memang menyenangkan. Tapi, mengemudi mobil super di jalanan umum kita tidak bisa menikmati mobil sampai batasnya. Banyak regulasi, dan sulit dikendalikan," kata Jeff Youn saat ditemui di Sepang, Malaysia.

Dengan mengikuti balapan di Ferrari Challenge, Jeff Youn bisa menikmati performa maksimal mobil super itu. Kalau di jalan umum, mobil super hanya bisa digunakan untuk mobilitas tanpa bisa merasakan performa maksimal hingga batasnya.

"Dengan ikut balapan, saya bisa mengemudi mobil sampai batasnya. Itulah yang membuat saya sangat suka dengan balapan," ujarnya.

Meski begitu, Jeff Youn tak punya rencana untuk alih profesi. Menurutnya, dia masih tetap ingin menjadi aktor.

"Saya harus memilih akting. Karena balap hanya hobi saya. Akting akan tetap menjadi profesi saya," sebutnya.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment