Sunday, August 30, 2015

Kecintaan Aktor Korea dengan Mobil Ferrari

Kecintaan Aktor Korea dengan Mobil FerrariSepang - Salah satu pebalap di ajang Ferrari Challenge region Asia-Pasific adalah aktor Korea, Youn Jung Hoon atau yang dikenal dengan nama Jeff Youn. Dia mengaku cinta dengan mobil sport Ferrari.

Menurutnya, nama Ferrari sangat dikenal sebagai brand mobil ikonik. Karenanya, dia sangat suka dengan mobil Ferrari.

"Ferrari adalah brand yang menarik. Saya sudah menggunakan banyak merek mobil, tap isaya kira Ferrari memberikan passion lebih tentang balapan," ujar Jeff Youn saat ditemui di Sepang, Malaysia.

Dia mengatakan, Ferrari merupakan merek mobil yang terkenal indahnya. Mobil-mobil sport Ferrari pun dinilai menarik baginya.

"Saya rasa orang-orang juga menilai Ferrari adalah brand yang bagus, tentu dengan mobilnya juga," katanya.

Selain pandai berakting, Jeff Youn memang dikenal memiliki hobi di bidang otomotif. Hal itu pun membuat Jeff Youn mengikuti ajang Ferrari Challenge. Dia mengaku sangat senang mengikuti balapan.

"Balapan adalah kesenangan. Karena di balapan mengandalkan teknik, ketika orang melakukan kesalahan, Anda memanfaatkannya untuk menjadi tercepat," katanya.

Namun, karena hanya menyalurkan hobi, Jeff Youn tak punya target untuk jadi juara atau naik podium. "Saya hanya ingin senang. Saya tidak pernah menargetkan juara. Karena balapan hanyalah kesenangan," ujarnya.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment