Sunday, August 30, 2015

Aneka Promo Kaca Film di GIIAS

Aneka Promo Kaca Film di GIIASTangerang - Selain mobil dan motor yang dipajang di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 produk yang juga banyak diburu pengunjung adalah aksesoris, salah satunya kaca film. Maklum, keberadaan kaca film bukan lagi sebagai penolak paparan sinar matahari dan hawa panas tetapi juga kesehatan.

“Di Jakarta yang udaranya menyengat, mobil tanpa kaca film tidak saja tak nyaman tetapi juga bisa menimbulkan persoalan tersendiri. Kulit menjadi tak sehat misalnya. Mumpung di pameran ini (GIIAS), ya kita cari-carilah yang ada program promo,” tutur Camus Chandra saat ditemui di depan booth Agni Sentral Motor, distributor kaca film Spectrum dan Johnson, di arena GIIAS 2015, ICE-Serpong.

Sementara itu, Alie Wijaya, Presiden Direktur Agni Sentral Motor mengaku pihaknya menawarkan promo hanya dengan Rp 699 ribu, konsumen bisa mendapatkan kaca film Spectrum edisi terbatas untuk full block. “Yakni kaca film untuk melapisi kaca mobol bagian samping dan belakang,” ujarnya.

Program serupa juga diberikan ubntuk kaca film Ice Berg dan Johnson. Untuk kaca film Johnson dibanderol mulai Rp 1,8 juta. “Untuk semua tipe, dan mendapatkan gratis kaca (film) depan,” kata Alie.

Menurutnya keunggulan kaca film Johnson adalah, menggunakan bahan CST scrath hardcoat resistance. Sehingga, lanjutnya, mutu kaca tetap terjaga selama 10 tahun.

“Bahkan kaca film ini direkomendasikan sebagai penangkal kanker kulit oleh Skin Cancer Foundation,” kata dia.

Adapun, kaca film Spectrum memiliki keunggulan mampu menolak paparan sinar Ultra Violet hingga 99 persen, inframerah 93 persen, serta energi panas matahari hingga 83 persen.


0 comments:

Post a Comment