Sunday, August 30, 2015

Ratusan Unit Mobil Lexus Laris di GIIAS

Ratusan Unit Mobil Lexus Laris di GIIASTangerang - Siapa bilang Indonesia lagi krisis? Begitu kata beberapa pejabat pemerintah. Hal itu memang setidaknya ada benarnya. Di pameran GIIAS, ratusan mobil Lexus yang harganya miliaran itu masih ada orang yang beli.

Dalam delapan hari, yakni dari tanggal 20 -28 Agustus, sebanyak 152 unit mobil Lexus terjual di pameran tersebut. "Nilainya mencapai sekitar Rp 205 miliar," kata General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja, kepada detikOto di arena GIIAS 2015, ICE-Serpong, Tangerang, akhir pekan lalu.

Adrian menyebut, pencapaian penjualan sebanyak itu tentu saja di luar perkiraan. Soalnya, kondisi ekonomi Indonesia saat ini tengah lesu. Pada sisi lain, hajatan GIIAS yang digelar di Serpong merupakan yang pertama kalinya. Sedangkan para pemesan Lexus di GIIAS sebagian besar merupakan loyalis brand Lexus.

Tetapi banyak juga yang merupakan pembeli benar-benar baru atau pertama kalinya membeli Lexus. Hanya, Adrian tak bisa memerinci varian apa yang terpesan.

"Mohon maaf saya tidak hafal," ucapnya. Adrian mengaku optimistis penjualan pada dua hari terakhir GIIAS bakal melonjak. "Pengalaman sebelumnya selalu begitu," ucapnya.

Di GIIAS, Lexus mendekorasi boothnya dengan cantik. Lexus menghadirkan Lexus Personalized Services yang kemudian dikemas dalam bentuk Lexus Omotenashi Lounge. Sebuah ruangan ‘jual beli’ dengan konsep ala Jepang.


0 comments:

Post a Comment