Tuesday, February 11, 2014

Anggota Xeoners Depok Dilantik

Anggota Xeoners Depok DilantikCiamis - Komunitas Xeoners Indonesia Chapter Depok (X.I.C.D) membernya kian banyak. Tanggal 31 Januari sampai 2 Februari 2014 lalu Xeoners melantik anggota baru di Pantai Pangandaran.

Kali ini tidak terlalu banyak member baru yang dilantik, ada 5 calon anggota yaitu Ardi, Maul, Ogie, Surur, Syahab yang sudah melalui masa prospek/uji coba kelayakan untuk menjadi anggota resmi XICD.

Ada yang unik saat acara pelantikan digelar. Para riders yang biasa tampil keren dan macho didandani ala feminin. Para calon anggota memakai baju tanktop berwarna pink dan membawa balon yang sudah disiapkan panitia.

Jelas canda tawa di seputaran pantai pun terjadi dan warga/turis sekitar pun ikut menonton, para peserta harus melalui 4 pos yang disiapkan panitia di tiap pos akan diberikan pertanyaan seputar pengetahuan sejarah Ceoners dan pengetahuan seputaran kendaraan masing-masing.

Para peserta berjalan di bibir pantai sambil membawa balon ke pos berikut nya hingga pos terakhir dengan mendorong kendaraan masing-masing. Akhirnya seluruh calon anggota lulus melewati semua pos dan pertanyaan-pertanyaan yang diberikan panitia, setelah itu prosesi penempelan stiker resmi dan TPM di kendaraan pun kita laksanakan dan mereka dinyatakan resmi menjadi anggota Xeoners Indonesia Chapter Depok.

Setelah selesai proses pelantikan siang harinya Xeoners melakukan perjalanan wisata ke Green Canyon. Perjalanan sekitar 20 menit dari Pangandaran.

"Setelah puas kami kembali ke Pangandaran dan melanjutkan wisata ke pantai pasir putih dengan menyewa 2 perahu, sampai di sana semua member bersantai dan ber-snorkeling untuk melihat keindahan batu karang di sana. Tidak terasa matahari mulai tenggelam dan kami kembali ke villa, malam harinya kami kembali wisata kuliner di seputaran pangandaran. Tiba saatnya istirahat dan semua member mempersiapkan segala kelengkapan karena subuh besok harinya kami siap-siap kembali menuju kota Depok," ujar Raiza F dari X.I.C.D


0 comments:

Post a Comment