Tuesday, February 11, 2014

Panik Ada Polisi, Pemotor Angkut Motornya Lewati Pembatas Busway di Gatsu

Panik Ada Polisi, Pemotor Angkut Motornya Lewati Pembatas Busway di Gatsu Jakarta - Pemotor yang membajak jalur TransJ di Jl Gatot Subroto (Gatsu) kaget ketika melihat ada polisi yang berjaga busway. Mereka kemudian mengangkat motornya melewati separator busway yang ada di jalur tersebut.

Puluhan pemotor ini melintasi jalur bus TransJ karena jalur arteri mengalami kemacetan. Ketika dekat Gedung Smesco terlihat ada empat orang petugas dari Subdit Gakum Polda Metro Jaya berjaga di busway. Beberapa pemotor memilih putar balik. Ada juga yang mengangkat motor mereka melintasi separator busway, Rabu (12/2/2014).

Beberapa pemotor yang berada paling depan ditilang petugas. Mereka hanya bisa pasrah ketika petugas memberhentikan mereka dan menanyakan surat-suratnya. Aksi angkat motor ini sempat membuat lalu lintas di Jl Gatot Subroto arah Kuningan macet.

Para pengendara mobil terpaksa melambatkan kendaraannya karena aksi para pemotor ini membuat jalur kanan terhambat. Banyak juga pengendara yang memelankan kendaraannya untuk melihat aksi para pemotor ini.

Selain di Jl Gatot Subroto, penjagaan jalur bus TransJ juga dilakukan di sekitar Pasar Mampang, Jakarta Selatan. Para pemotor yang melintas di jalur ini juga kena tilang petugas yang berjaga-jaga di lokasi itu.


0 comments:

Post a Comment