Tuesday, February 11, 2014

Dari Surabaya Hingga Madura dengan Mitsubishi Pajero Sport

Dari Surabaya Hingga Madura dengan Mitsubishi Pajero Sport Surabaya - Pajero Sport adalah salah satu SUV terlaris di Indonesia. Mitsubishi pun terus melakukan penyegaran agar andalannya itu tetap diminati pasar. Nah untuk model terbarunya, bagaimana rasanya menjajal Pajero Sport tipe Exceed dan Dakar?

Kebetulan akhir pekan lalu, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengajak sejumlah awak media otomotif nasional untuk mengikuti acara Pajero Sport Family Gathering (PSFG) di Surabaya, Jawa Timur.

Di sela-sela acara itu, KTB mengajak media untuk melakukan test drive Pajero Sport. Tak banyak unit yang disediakan, hanya ada 3 unit mobil, 2 Pajero Sport dan 1 unit lagi Outlander Sport.

Dalam sesi test drive ini, detikOto memilih untuk mengendarai Pajero Sport. Tujuan utamanya adalah dari Bandara Juanda, Surabaya langsung menuju ke Madura dengan melintasi jembatan Suramadu (Surabaya-Madura).

Sesi pertama, detikOto mencoba Mitsubishi Pajero Sport tipe Exceed dan di sesi kedua mencobanya dengan tipe Pajero Sport Dakar. Nah, mau tahu bagaimana kehandalan dari Pajero Sport? Yuk kita simak ulasan test drivenya di bawah ini!

0 comments:

Post a Comment