Wednesday, July 16, 2014

Ini Alasan Honda Pakai Nama HR-V untuk Adik CR-V

Ini Alasan Honda Pakai Nama HR-V untuk Adik CR-VJakarta - Adik Honda CR-V di Indonesia memiliki nama HR-V. Nama lain Honda HR-V di beberapa negara adalah Vezel. Lalu kenapa Honda akhirnya memilih nama HR-V ketimbang Vezel?

Marketing & After Sales Servis Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Jonfis Fandy menjelaskan sebelum memutuskan nama HR-V pihaknya sudah melakukan survei sehingga akhirnya nama HR-V dipilih ketimbang Vezel.

"Pertama kita sudah melakukan survei dan kita melihat CR-V cukup memiliki reputasi yang baik. Jadi kami pilih nama yang hampir sama yakni HR-V ggar mudah diterima dan diingat oleh msayarakat luas," beber Jonfis dalam acara Mid Year Media Gathering 2014 sekaligus buka puasa bersama di Jakarta, Rabu (17/7/2014) malam.

Foto: Jika Honda Jazz Jadi SUV

Hal kedua adalah nama HR-V lebih mudah disebut ketimbang Vezel. Sehingga dari survei dan berbagai pertimbangan yang dilakukan maka HPM memutuskan untuk menggunakan nama HR-V.

Baca juga review Honda Vezel alias HR-V

Honda HR-V ini yang akan dijual di Indonesia akan tersedia dalam 2 varian mesin. Pertama varian mesin 1.5 liter i-VTEC dan 1.8 liter i-VTEC dan Honda baru akan meluncurkan dan membuka pemesanan pada 18 September atau bertepatan dengan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 mendatang.




0 comments:

Post a Comment