Tuesday, July 15, 2014

Komunitas V-Ixion Rayakan Ultah ke-7

Komunitas V-Ixion Rayakan Ultah ke-7Bogor - Perjalanan sebuah organisasi layaknya sebuah perahu yang mengarungi lautan lepas, pasang surut pasti akan terjadi. Menginjak usianya yang ke-7 tahun (7 Juli 2007 - 7 Juli 2014 ), Yamaha V-ixion Club Indonesia semakin menginjak dewasa untuk berada dalam kehidupan dunia otomotif nasional dan semakin mengembangkan perwakilan clubnya di seluruh penjuru nusantara. Baik di perkotaan hingga pelosok, baik di pulau besar hingga pulau terpencil.

Sebuah nilai kebersamaan berada dalam sebuah payung organisasi klub motor varian sejenis yang telah memiliki lebih dari 275 chapter YVCI di seluruh Indonesia.

Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-7, YVCI berupaya memberikan sesuatu yang dapat memberikan manfaat kepada masyarakat pada umumnya.

Hal ini diwujudkan dengan melakukan bakti sosial kepada ratusan anak yatim piatu di Kampung Leles, Desa Jagabita, Kecamatan Parung Panjang - Bogor.

Meski dilaksanakan dalam guyuran hujan yang turun sejak siang hari, perayaan 7th Anniversary YVCI secara sederhana dilakukan oleh Yamaha Vixion Club Indonesia pada tanggal 13 Juli 2014 yang berlokasi di Masjid Jami Al Gufron, Kampung Leles Rt. 01 Rw. 05, Desa Jagabita, Kecamatan Parung Panjang - Bogor.

Sebuah perayaan yang jauh dari hiruk pikuk keramaian kota dan gemuruh musik. Sebuah perayaan yang di lakukan di sebuah desa terpencil, sederhana namun memberikan arti.

Lantunan musik marawis dari anak-anak Kampung Leles memberikan nuansa tersendiri. Memberikan kedamaian hati bagi para tamu undangan yang hadir.


0 comments:

Post a Comment