Tuesday, July 15, 2014

'Tata Vista Tetap Dijual di Indonesia'

Jakarta - Tahun lalu sempat diberitakan jika Tata Motors menghentikan produksi beberapa modelnya termasuk Tata Vista yang juga dipasarkan di Indonesia. Bagaimana untuk pasar mobil Indonesia. Apakah terpengaruh?.

"Beda market, beda kebutuhan. Jika India berhenti tapi tidak di Indonesia," yakin PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) Biswadev Sengupta di Jakarta.

Menurutnya memang Vista akan tergantikan dengan Bolt di India. Tapi nyatanya permintaan Vista masih ada di beberapa negara, karena itu Tata Motors memilih tetap produksi dan memasarkan mobil itu sesuai permintaan.

Sebelumnya diberitakan beberapa model yang akan berhenti produksi adalah Tata Vista, Indica, Indigo dan Manza akibat dari permintaan pasar semakin berkurang. Sebagai pengganti Tata segera meluncurkan Bolt dan Zest.

"Di India Bolt akan datang untuk gantikan Vista. Jadi kami siapkan itu hanya untuk market India," ucapnya.

Diyakini Biswadev memang lokasi penjualan Tata Vista semakin mengecil, namun cukup potensial mendongkrak penjualan Tata Motors.

"Vista akan tetap dijual di Afirka Selatan dan Indonesia. Dua negara itu pasar utama dan CBU tetap dari India," tutupnya.



0 comments:

Post a Comment