Tuesday, July 15, 2014

Perluasan Perlindungan Asuransi Mobil

Perluasan Perlindungan Asuransi MobilJakarta - Jika di artikel sebelumnya kita sudah mengetahui mengenai tarif premi dasar untuk asuransi kendaraan bermotor, baik itu untuk jenis perlindungan All Risk/Comprehensive maupun Total Loss Only, pada tulisan kali ini akan dibahas mengenai perlindungan dasar dan perluasan perlindungan yang diberikan oleh asuransi kendaraan bermotor Anda.

Perlindungan Dasar

Ketika Anda pertama kali membeli asuransi kendaraan bermotor, pilihan pertama yang ditawarkan adalah jenis perlindungan apa yang ingin Anda ambil, apakah All Risk/Comprehensive atau Total Loss Only (TLO).

Keduanya memiliki perbedaan yang cukup signifikan. Untuk memilih salah satunya diperlukan pengetahuan meski keduanya sama-sama melindungi mobil dari risiko yang mungkin terjadi.



Asuransi TLO biasanya memberikan perlindungan terhadap mobil bila mobil yang diasuransikan mengalami kerusakan secara total atau hilang karena pencurian.

Kerusakan total yang dimaksudkan adalah kerusakan yang tingkatnya mencapai 75% dari nilai mobil tersebut pada saat terjadi kecelakaan.


0 comments:

Post a Comment