Tuesday, July 15, 2014

Sedan Murah Datsun Mulai Diproduksi

Sedan Murah Datsun Mulai DiproduksiTogliati, Rusia - Setelah lama dinantikan akhirnya sedan murah Datsun, on-DO untuk pasar Rusia sudah mulai diproduksi. Datsun on-DO ini diproduksi di pabrik Datsun yang berada di Togliati, Rusia.

Dalam keterangan resminya, Selasa (15/7/2014) tempat perakitan sedan murah Datsun ini merupakan pabrik kemitraan Renault-Nissan dan Avtovaz yang paling modern. Semua fasilitas pabrik sudah disempurnakan ketika Renault dan Nissan menjalin kerjasama.

Dalam memproduksi sedan murah ini, Datsun melibatkan lebih dari 5.000 karyawan. Semua tenaga kerja sebelumnya telah dilatih agar lebih berkualitas.

"Hari ini kami telah membuka awal Datsun on-DO ke jalur produksi. Datsun akan datang membuka impian masyarakat Rusia terutama untuk konsumen yang pertama kali membeli mobil," ujar Global Head of Datsun and Member of the AVTOVAZ Board of Directors, Vincent Cobee.

Foto: Datsun on-DO

"Datsun on-DO adalah produk yang memiliki transparansi dalam hal apapun sehingga masyarakat Rusia bisa mendapatkan produk yang berkualitas tinggi. Saya yakin bahwa Datsun on-DO akan sukses dan saya mengucapkan terima kasih kepada Avtovaz," bebernya.

Sementara itu, Presiden Avtovaz, Bob Andersson menambahkan dengan aliansi atau kerjasama yang dilakukan maka semuanya akan lebih kuat dan lebih kompetitif.

"Saya yakin karyawan kami siap untuk mencapai tujuan ambisius yang telah kami tetapkan," tuntas Andersson.

Mobil bertenaga 87 hp ini memiliki mesin 1,6 liter yang berbahan bakar bensin dan telah terbukti kekuatannya serta menyenangkan untuk dikendarai.

Sedan empat pintu dengan kapasitas lima penumpang ini memiliki dimensi yang lapang (L:4337mm, W:1700mm, H:1500) dan mempunyai luas bagasi belakang 530L sehingga menjadikannya paling luas di kelasnya.

0 comments:

Post a Comment