Tuesday, July 15, 2014

Tata Motors Siaga Lebaran

Tata Motors Siaga LebaranJakarta - Pemudik tentunya ingin merasakan kenyamanan ketika mudik ke kampung halaman. Nah untuk tahun ini, PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) yang merupakan Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia siap antar jaga (Siaga).

Pada kesempatan libur hari raya lebaran tahun ini, TMDI menggelar program Pra Mudik bertajuk TATA Mudik Service Campaign (TMSC).

Dalam program TATA Mudik Service Campaign yang digelar pada tanggal 7 Juli hingga 19 juli 2014, TMDI memberikan pertama Free General Check up dan Tune up, kedua diskon 20% spare parts (Brake Shoe, Disc Pad, Spark Plug, Filters and Bulb).

Dan ketiga diskon 50% oli mesin dan filter oli yang mana berlaku di seluruh jaringan bengkel resmi TMDI di Indonesia.

Program menarik ini digelar pada tanggal 7 hingga 19 juli 2014 dilanjutkan dengan kegiatan Posko Mudik 24 Jam Tata Motors yang akan dimulai dari tanggal 25 Juli 2014 hingga 3 Agustus 2014.

"Posko Mudik 24 Jam Tata Motors dan Tata Mudik Service Campaign adalah wujud komitmen TMDI dalam memberikan pelayanan purna jual yang prima kepada seluruh pelanggan Tata Motors. Diharapkan, kedua program ini dapat menjamin ketenangan pelanggan Tata Motors dalam bersilaturahmi dan berlibur lebaran bersama keluarga," kata Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta di Jakarta, Selasa (15/7/2014).

Berikut adalah lokasi Posko Mudik 24 Jam Tata Motors:


0 comments:

Post a Comment