Tuesday, July 15, 2014

4 Jagoan Tata Hadir Tahun Ini

4 Jagoan Tata Hadir Tahun IniJakarta - PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia punya kejutan untuk masyarakat Indonesia sampai akhir tahun 2014. TMDI akan meluncurkan 4 mobil baru.

Keempat mobil tersebut akan melengkapi line-up Tata Motors di Indonesia. Jika tidak ada halangan keempat mobil itu akan diluncurkan TMDI di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) bulan September nanti.

"3-4 mobil di IIMS. Tunggu saja kami ada kejutan, tapi kami tidak bisa menyebutkan mobil yang akan kami luncurkan apa itu mobil penumpang atau mobil komersial. Bisa saja ada new varian Safari Storme tapi tunggu saja September nanti," kata PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) Biswadev Sengupta di Jakarta.




Safari Storme

Biswadev tidak ingin menjelaskan lebih detail model yang akan masuk Indonesia. Pihak Tata Motors hanya memaparkan bahwa mereka akan mengeluarkan 8-9 model selama tahun fiskal mendatang atau sampai Maret 2015.

"Ada sampai 9 model untuk tahun fiskal, tapi kami tidak bisa sebutkan. Intinya kami akan agresif di Indonesia. Kami sudah investasi sangat besar, dimana tujuan kami sangat jelas jika Indonesia salah satu negara potensial," tutup PR Manager PT Tata Motors Indonesia Kiki Fajar.


0 comments:

Post a Comment