Tuesday, July 15, 2014

Ban Mobil Rusak Karena Menghajar Jalan Lubang? Hankook Siap Ganti Gratis!

Ban Mobil Rusak Karena Menghajar Jalan Lubang? Hankook Siap Ganti Gratis!Jakarta - Meski beraspal bukan rahasia lagi kalau jalanan di Indonesia banyak bolongnya. Akibatnya ban pun sering mengalami kerusakan saat membentur jalanan berlubang seperti ini. Garansi pun kadang tidak diberikan si pembuat ban.

Untuk membuktikan kehandalan ban, Hankook Tire Indonesia meluncurkan program Free Road Hazard Warranty khusus untuk tipe ban Kinergy yang berlaku di seluruh wilayah Indonesia.

Melalui program ini, pengguna ban Kinergy EX dapat menikmati penggantian seratus persen jika ban yang dipakai rusak akibat kerusakan jalan.

Program ini merupakan bentuk apresiasi Hankook bagi konsumen Indonesia. Sebagai produsen ban berteknologi tinggi, komitmen Hankook terhadap pasar Indonesia tidak hanya diwujudkan dengan hadirnya produk ban berkualitas tinggi, tetapi juga kehadiran layanan purna jual yang istimewa.

Pemberian garansi penggantian seratus persen untuk ban Kinergy EX yang rusak akibat kerusakan jalan berlaku efektif bagi pembelian dari 1 Juni hingga 31 Agustus 2014 dan garansi berlaku selama 3 bulan sejak tanggal pembelian.

Program ini berlaku untuk Kinergy EX dengan semua ukuran yang dibeli selama periode program masih berlaku dengan menunjukkan tanda bukti pembelian dan form garansi.

"Produk-produk Hankook Tire berusaha menjawab kebutuhan berbagai segmen yang berbeda. Melalui program ini, kami berharap konsumen dapat merasakan sendiri pengalaman berkendara yang stabil, nyaman, dengan tingkat kebisingan rendah, tanpa rasa khawatir akan kerusakan ban akibat jalan yang rusak," ujar Vice President ASEAN-India Marketing & Sales Division Hankook, Jae Bum Park dalam siaran pers, Rabu (16/7/2014).


0 comments:

Post a Comment