Tuesday, July 15, 2014

Tata Vista Matik Sapa Indonesia

Tata Vista Matik Sapa IndonesiaJakarta - Di Indonesia, Tata Vista baru memiliki varian bertransmisi manual 5 percepatan. Kabarnya Tata Vista tranmisi otomatis akan masuk Indonesia dalam waktu dekat.

Tata Vista tranmisi otomatis merupakan salah satu mobil yang masuk agenda peluncuran mobil PT Tata Motors Distribusi Indonesia sampai tahun depan.

"3-4 varian, satu benar-benar baru. Salah satunya Vista. Varian baru paling tinggi dan matik," kata Head Sales & Marketing PT Tata Motor Indonesia Manoj Arora di Jakarta.

Keyakinan Manoj meluncurkan Tata Vista matik karena versi manualnya cukup diterima konsumen. Karena itu TMDI tertarik ingin melebarkannya dengan memasarkan Tata Vista matik.

Review: Tata Vista Manual

"Vista adalah mobil bagus dan kinerja mereka sangat amat bagus," ucapnya.

Tata Vista tranmisi otomatis tetap terpasang mesin kapasitas 1.400 cc DOHC 4 silinder. Mesin itu bisa menyemburkan tenaga 90 Ps pada 6.000 rpm dan torsi 116 Nm pada 4.750 rpm .

Pada versi manualnya tersedia audio single DIN. Meski cuma single DIN tapi perangkat audionya ada fasilitas bluetooth sehingga bisa tersambung dengan smartphone dan tidak mengganggu aktivitas mengemudi.





0 comments:

Post a Comment