Tuesday, July 15, 2014

Musim Mudik Penjualan Oli Evalube Naik 30%

Musim Mudik Penjualan Oli Evalube Naik 30%Jakarta - Musim mudik sudah di depan mata. Banyak orang yang kini tengah mempersiapkan kendaraan mereka. Penjualan pelumas motor pun diprediksi bakal terdongkrak.

Meski pihak pemerintah sudah mengatakan kalau motor tidak baik untuk digunakan mudik, tetap saja setiap tahunnya ada jutaan motor yang digunakan masyarakat untuk kembali ke kampung halaman.

General Manager Marketing & PR Division PT WGI Krisnasti Desiana menjelaskan kalau secara tradisional menjelang lebaran biasanya penjualan pelumas Evalube meningkat.

"Biasanya naik 30 persen dari penjualan rata-rata bulanan," katanya di markas Evalube, Jakarta, Selasa (15/7/2014).

Pelumas merek lokal ini sendiri mengakui kalau mereka menguasai 10 persen dari total pasar pelumas di Indonesia dengan target peningkatan 10 persen mengikuti pertumbuhan penjualan motor di Indonesia.

Evalube mengklaim kalau pelumas mereka memiliki performa yang oke. Untuk mengetahui sejauh mana performance produk Evalube 2W (Evalube 4T Pro, Evalube Scootic HX & YX) dipasaran, pada bulan Maret 2014 lalu Evalube bekerjasama dengan lembaga kredibel dibidang pelumas-LAPI ITB melakukan road test (uji jalan) 6.000 km.

Dari analisis terbukti bahwa performance Evalube 4T Pro, Evalube Scootix HX dan YX terbukti membuat mesin hemat bahan bakar, mampu meningkatkan power dan merawat mesin dari berbagai gesekan dan membuat mesin lebih stabil dan tidak mudah panas bila dibandingkan dengan kompetitor yang merupakan pemimpin pasar di masing-masing segmen.


0 comments:

Post a Comment