Tuesday, July 15, 2014

40 VW Scirocco GTS Ludes Terjual di Indonesia

40 VW Scirocco GTS Ludes Terjual di IndonesiaJakarta - Tidak butuh waktu yang lama untuk Volkswagen (VW) Indonesia menjual Scirocco GTS. Selang waktu 1 bulan setelah diluncurkan, 40 unit Scirocco GTS sudah ludes terjual.

CEO VW Indonesia, Andrew Nasuri mengatakan pihak prinsipal hanya memberikan jatah VW Scirocco GTS untuk pasar otomotif nasional sebanyak 40. Saat ini unitnya sudah semuanya terjual.

"Sudah habis untuk Scirocco GTS karena jatahnya hanya 40 unit. Tidak lama setelah diluncurkan, semuanya langsung habis," kata Andrew di sela-sela acara buka puasa bersama media di Jakarta, Selasa (15/7/2014).

Galeri Foto: 2 Mobil Keren VW

Dijelaskan Andrew, tapi unitnya belum semuanya masuk ke Indonesia, yang sudah ada di Indonesia baru 4 unit dan sisanya menyusul dalam waktu dekat ini.

"Kita masih nunggu dari Jerman, tapi tidak lama lagi semuanya sudah sampai di Indonesia," katanya lagi.

Di Indonesia itu sendiri, VW Scirocco GTS dijual dengan harga Rp 590.000.000. Scirocco GTS ini memiliki desain yang menabrak dengan pakem yang ada untuk sebuah mobil sport atau compact car.

Scirocco GTS dibekali mesin bensin 4 silinder berkapasitas 1.4 liter yang mampu memuntahkan tenaga 118 kW dan dikawinkan dengan transmisi otomatis 7 percepatan.

Sport compact paling seksi ini memiliki permainan grafis pada eksteriornya. Interior Scirocco GTS ini juga mengalami perubahan seperti pada jahitan logo GTS di jok kemudi, setir dan door trim serta pelek model baru yang sekilas menyerupai Golf GTI.

Penambahan aksesoris lain yang berbeda juga adalah sunroof yang tentunya tidak ditemukan di Scirocco standar 1.4 liter.

0 comments:

Post a Comment