Tuesday, July 15, 2014

Di Indonesia, VW Golf GTI Juga Hampir Ludes Terjual

Di Indonesia, VW Golf GTI Juga Hampir Ludes TerjualJakarta - Pecinta mobil Volkswagen (VW) di Indonesia cukup banyak dan loyal. Buktinya selain Scirocco GTS yang ludes terjual, VW Golf GTI yang juga baru diluncurkan 1 bulan lalu sudah hampir ludes terjual.

CEO VW Indonesia, Andrew Nasuri menjelaskan, untuk Scirocco GTS dan Golf GTI memang unitnya terbatas. Untuk Scirocco GTS hanya 40 unit dan sudah habis terjual, sedangkan untuk Golf GTI hanya 60 unit.

"Mobil itu memang terbatas, kita cuma dapat jatah 60 unit untuk Golf GTI yang baru 1 bulan lalu diluncurkan. Sekarang sudah hampir habis terjual," kata Andrew di Jakarta.

Galeri Foto: 2 Mobil Keren VW

Menurut Andrew, sisanya berapa unit lagi belum tahu pasti. Sepengetahuannya, stoknya tinggal beberapa unit lagi dan kuotanya tidak akan ditambahkan lagi, karena pihak prinsipal sudah menentukannya.

VW Golf GTI generasi ke 7 ini di Indonesia dijual dengan harga yang cukup mahal yakni Rp 731.000.000 on the road Jakarta.

Tak hanya itu, Golf GTI ini juga memiliki keunikan lain yang sangat identik yakni pemberian list bergaris merah di grille depan, ditambah dengan lekukan tajam pada body mobil menambah cita rasa maskulin yang lembut pada Golf GTI generasi ke 7 ini.

Lampu depan dilengkapi dengan Daytime Running Light, foglamp 3 baris, desain pelek 5 lobang ala GTI dan banyal lagi sentuhan lainnya.

Performa GTI sangat mumpuni dengan kehadiran mesin 2.0 liter dan teknologi Direct Shift Gearbox (DSG), yang merupakan sebuah teknologi yang memungkinkan Anda merasakan keuntungan transmisi laju mobil manual pada mobil otomatis.


0 comments:

Post a Comment