Tuesday, July 15, 2014

Hadapi Arus Mudik, Nissan Siapkan Posko Istirahat

Hadapi Arus Mudik, Nissan Siapkan Posko IstirahatJakarta - Menghadapi liburan Idul Fitri 1435 PT Nissan Motor Indonesia siap menemani konsumen mereka dengan menggelar Nissan Sahabat Mudik Anda. Tahun ini ada yang istimewa sebab untuk kali pertama Nissan menggandeng Datsun, sehingga tema mudik tahun ini menjadi Nissan & Datsun Sahabat Mudik.

Program ini terdiri dari Nissan & Datsun Rest Point, Nissan & Datsun Bengkel Siaga serta Nissan & Datsun Mobile Siaga di sepanjang jalur mudik. Layanan khusus ini diberikan untuk meningkatkan keamanan serta kenyamanan pemiliki kendaraan Nissan dan Datsun dalam melakukan perjalanan ketika mudik.

"Melalui kegiatan ini kami ingin memberikan total ownership experience dalam memiliki produk Nissan dan Datsun kepada para pelanggan kami selama melakukan kegiatan mudik ke kampung halamannya," ujar Teddy Irawan selaku Vice President Product Planning, Aftersales, Dealer Development, & Customer Satisfaction NMI dalam siaran pers, Rabu (16/7/2014).

NMI menyediakan 11 posko Nissan & Datsun Rest Point, 8 Nissan & Datsun Mobile Siaga dan 33 Nissan & Datsun Bengkel Siaga yang tersebar di sepanjang rute mudik.

"Keselamatan dalam berkendara pelanggan menjadi hal yang utama bagi kami, sehingga para pemilik kendaraan Nissan & Datsun dapat merayakan momen spesial hari raya Idul Fitri bersama keluarganya dengan penuh suka cita," ujar Teddy.

Nissan & Datsun Rest Point (NDRP)

NDRP merupakan posko peristirahatan bagi pemilik kendaraan Nissan yang melakukan perjalanan mudik. Nissan & Datsun akan menyiapkan 11 Posko NDRP 2014 berlokasi di sepanjang jalur mudik.


0 comments:

Post a Comment