Tuesday, July 15, 2014

Sedan Murah Datsun Dijual Hanya Rp 112 Jutaan

Sedan Murah Datsun Dijual Hanya Rp 112 JutaanTogliati, Rusia - Setelah India dan Indonesia kini tiba waktunya bagi masyarakat Rusia untuk bisa merasakan produk terbaru dari Datsun. Bedanya untuk pasar Rusia, produknya berbentuk sedan dan tetap dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Dalam keterangan resminya, Selasa (15/7/2014) sedan murah Datsun yang bernama on-DO ini dijual dengan harga mulai dari 329.000 rubel Rusia atau setara dengan Rp 112 jutaan.

"Peluncuran mobil Datsun adalah kisah sukses besar bagi Avtovaz. Saya bangga dengan kontribusi yang diberikan untuk Datsun on-DO," ujar Presiden Avtovaz, Bob Andersson.

Foto: Datsun on-DO

Datsun itu sendiri baru akan membuka pemesanan pada paruh kedua bulan ini dan akan mulai dijual dan didistribusikan ke konsumen pada akhir musim panas tahun ini. Nantinya Datsun on-DO ini akan tersedia di 25 diler Datsun di Rusia.

Urusan jantung pacunya, sedan murah Datsun ini akan dibekali mesin 1.6 liter yang mampu memuntahkan tenaga 87 hp yang tersalurkan melalui transmisi manual 5 percepatan.


0 comments:

Post a Comment