Wednesday, July 16, 2014

Presiden Infiniti Transfer ke Cadillac

Presiden Infiniti Transfer ke CadillacDetroit - Bursa transfer tidak hanya terjadi di dunia sepakbola, di industri otomotif pun demikian. Seperti yang belum lama ini dialami oleh 2 produsen mobil, Infiniti dan Cadillac.

Dikutip dari Reuters, Rabu (16/7/2014) Presiden Infiniti, Johan de Nysschen resmi mengundurkan diri.

Johan de Nysschen tidak berlama-lama menduduki jabatan Presiden Infiniti. Terhitung baru 2 tahun mengendalikan merek mewah asal Jepang itu, kini dia pindah ke Cadillac, salah satu merek mewah di bawah kendali General Motors (GM).

Pria berusia 54 tahun ini akan mulai bergabung dengan Cadillac pada 1 Agustus mendatang. Bergabungnya Johan lebih cepat dari yang sebelumnya pernah dikabarkan akan mulai bekerja per 1 September mendatang.

"Johan membawa pengalaman yang luas bagi perusahaan kami dalam mengembangkan dan melaksanakan tugasnya," kata President GM, Dan Ammann dalam keterangan resminya.

Sementara itu de Nysschen mampu memimpin merek Infiniti dengan pertumbuhan penjualan hingga 30 persen selama enam bulan 2014.

Infiniti memecahkan rekor penjualan bulanan pada bulan April, Mei dan Juni dengan volume penjualan tumbuh 31 negara di seluruh dunia, termasuk pasar utama seperti Amerika Serikat, Tiongkok, Kanada dan Timur Tengah.

Posisi yang diduduki Johan sebelumnya untuk sementara akan diisi oleh Andy Palmer yang merupakan Nissan Chief Planning Officer and Infiniti Chariman.

"Kontribusi Johan telah sangat besar. Hasil selama enam bulan pertama benar-benar menakjubkan. Kami berniat untuk menjaga pertumbuhan penjualan ini," tutup Andy.


0 comments:

Post a Comment