Wednesday, July 1, 2015

20 Finalis Ikuti Media Test dan Driving Challenge

20 Finalis Ikuti Media Test dan Driving ChallengeSentul - Perjalanan 20 gamers asal Indonesia yang berkompetisi dalam Nissan GT Academy memasuki tahap akhir. Setelah ngegame, peserta diharuskan lolos dalam ujian terakhir yakni Media Test dan Driving Challenge.

Media Test merupakan ujian bagi peserta dalam melakukan sesi wawancara dengan kalangan media. Sementara Driving Challenge menguji kemampuan nyetir para peserta di Sirkuit Sentul.

Pada tahapan kualifikasi sebelumnya, para peserta diharuskan memenangi persaingan dalam Gaming Challenge, dan Fitness Test untuk menguji kemampuan fisik mereka.

"Games sudah menjadi bagian dari hidup saya, dimana pun saya akan melakukan banyak permainan. Dan jika saya berkesempatan berlomba di Silverstone, maka saya akan menunjukkan yang terbaik," ujar salah satu peserta Nissan GT Academy National Final Road to Silverstone, Datu Yogabrata, di Sentul, Jawa Barat, saat memasuki tahapan pengujian Media Test.

Hal senada juga disampaikan, M Pandu Wicaksono (29), bekerja di perusahaan IT.

"Kekurangan saya dibandingkan kontestan lain saya mungkin lebih tua, sehingga saya harus mensiapkan fisik lebih untuk bersaing dengan yang lebih muda. Tapi saya lebih beruntung, karena saya lebih berpengalaman. Dan Saya akan melakukan yang terbaik dalam kompetisi ini," ujar Pandu.

Tidak sampai disitu, setelah melakukan pengujian Media Test, para peserta Nissan GT Academy juga akan mendapatkan Coaching Clinic berkendara, sebelum melakukan test Driving Challenge di sirkuit Sentul kecil.


0 comments:

Post a Comment