Wednesday, July 1, 2015

Membedah Model Kia Picanto Termewa

Membedah Model Kia Picanto Termewa Jakarta - PT Kia Mobil Indonesia merilis versi penyegaran dari Kia Picanto Platinum. City car tipe tertinggi dari Kia yang tampil perdana di Geneva Motor Show awal tahun ini kini memadukan gaya eksterior modern dan interior yang trendi.

Kia New Picanto Platinum ini diproduksi di pabrik Kia Seosan di Korea. Kia mengklaim, Picanto merupakan salah satu backbone penjualan kendaraan Kia di Indonesia untuk segmen city car, dengan kontribusi penjualan sebesar 37,32 persen dari total penjualan kendaraan Kia di seluruh Indonesia pada tahun 2014.

Untuk menambah kontribusi pada industri otomotif di Indonesia, Kia pun memboyong Picanto Platinum terbaru. PT KMI percaya city car ini akan semakin menunjang kegiatan penjualan Kia di Indonesia

"Kami percaya peluncuran ini akan membawa pilihan baru bagi masyarakat Indonesia. Dan kami yakin masyarakat Indonesia menyenangi produk itu. Kami berharap produk itu bisa menunjang kegiatan Kia dalam mencapai penjualan sampai akhir tahun," tutur Direktur Marketing PT KMI, Hartanto Sukmono.

Lalu, apa saja pembaruan dari Kia Picanto Platinum terbaru ini? Simak ulasannya yuk.


0 comments:

Post a Comment