Wednesday, July 1, 2015

Sambut Lebaran, Honda Siapkan 85 Titik Bengkel dan Pos Siaga

Sambut Lebaran, Honda Siapkan 85 Titik Bengkel dan Pos SiagaJakarta - Seperti halnya pabrikan lain, Honda juga menyiapkan bengkel dan pos siaga untuk membantu para pengendara mobil saat musim mudik.

Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy, menyampaikan dalam menyambut hari raya Idul Fitri 2015, Honda bakal menyediakan Honda Emergency Service dan Bengkel Siaga Honda.

"Tahun ini Honda menambah 5 bengkel siaga dibandingkan dengan tahun 2014 lalu. Program ini disediakan untuk menemani konsumen Honda, selama melakukan perjalanan mudik," ujar Jonfis.

Dikatakan Honda akan menyediakan sebanyak 85 titik yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia, yang terdiri dari 70 diler resmi Honda yang tetap beroperasi.

"70 Diler Honda ini akan tetap beroperasi pukul 08.00-16.00 selama libur lebaran, mulai tanggal 14-23 Juli 2014. Dan sebanyak 15 posko Siaga Honda di sepanjang jalur mudik, akan beroperasi selama 24 jam mulai tanggal 14-24 Juli 2015," kata Jonfis.

Nah sebagai catatan, untuk mengimbangi peningkatan penjualan yang dicapai Honda, Honda juga terus memperluas jaringan dilernya di berbagai wilayah di Indonesia, termasuk meningkatkan layanan purna jual, melakukan berbagai aktivitas untuk konsumen, serta memperkenalkan produk-produk baru di Indonesia.

Dikatakan sepanjang tahun 2015 sendiri, Honda telah meresmikan sebanyak 5 diler di berbagai wilayah Indonesia yang meliputi Honda Perdana Sukabumi, Honda Eiyu Indramayu, Honda Istana Banyuwangi, Honda Megah Cinere, Honda Sumber Cilacap.


0 comments:

Post a Comment