Wednesday, July 1, 2015

Aplikasi Motor Listrik Zero, Bisa Buat Optimalkan Power Motor

Aplikasi Motor Listrik Zero, Bisa Buat Optimalkan Power MotorJakarta - Motor canggih harus didukung pula dengan aplikasi ponsel yang canggih. Itu yang ditawarkan motor listrik Zero Motorcycles. Motor listrik yang baru diluncurkan di Indonesia itu memiliki aplikasi sendiri.

Aplikasi yang dapat diunduh melalui smartphone iPhone atau Android ini memberikan keleluasaan untuk mengatur karakteristik dan performa Zero Motorcycles.

Smartphone anda akan tersambungkan melalui Bluetooth yang dapat mengatur akselerasi, top-speed serta regenerative braking sesuai dengan kebutuhan Anda.

Selain itu, melalui aplikasi ini Anda dapat memiliki informasi real-time untuk riding statistics, data motor serta membantu pengendara untuk mengoptimalkan performa secara keseluruhan.

Zero Motorcycles - screenshot



“Semua ini dirancang oleh Zero Motorcycles untuk memudahkan dan memberikan sensasi berkendara yang berbeda dan benar-benar membuktikan arti dari sophisticated simplicity,” ujar Presdir Garansindo Technologies, Rieva Muchsin.

Baca juga: Lebih Dekat dengan Motor Listrik Zero

Rieva menambahkan Zero menggunakan teknologi mesin Z-Force Motor® yang memiliki torsi instan, tenaga yang impresif serta efisiensi yang tinggi dan bebas perawatan.

“Z-Force Motor® dirancang untuk memiliki kombinasi sempurna antara efisiensi dan performa tinggi dan memiliki beragam kelebihan lainnya, antara lain suara yang hening, bebas dari getaran dan panas, bebas dari emisi gas buang sehingga sangat ramah lingkungan,” ujar Rieva.

“Dalam penggunaannya juga sangat mudah, berkat system direct-gear yang tidak memerlukan pergantian transmisi atau menggunakan kopling, sehingga pengendara dapat merasakan torsi instan tanpa jeda dan performa dahsyat yang dihasilkan oleh Z-Force Motor®," tutup Rieva.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment