Wednesday, July 1, 2015

Tabrakan Saat Ngebut, Lamborghini Ini Terbakar Hebat, Sopir Tewas

Tabrakan Saat Ngebut, Lamborghini Ini Terbakar Hebat, Sopir TewasShanghai - Sebuah Lamborghini berkelir hijau terbakar hebat setelah bertabrakan dengan pembatas jalan dan menubruk sebuah truk saat melaju di jalan raya. Akibatnya, sopir Lamborghini tewas bersamaan dengan ludesnya Lamborghini yang terbakar.

Seperti dilansir Shanghaiist dari Yangcheng Evening News, insiden itu terjadi pada malam hari sekitar pukul 22.00 waktu setempat. Dilaporkan, pengemudi Lamborghini berkelir hijau itu tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM).

Tabrakan yang dipicu dengan kecepatan tinggi yang terjadi pekan lalu itu membuat Lamborghini seharga 4 juta yuan (Rp 8,5 miliar) dilalap api. Pengemudinya masih terjebak di dalam mobil dan dilaporkan tewas terbakar.

"Lamborghini telah melaju lebih dari 160 km/jam. Setelah menabrak, mobil itu habis terbakar. Beberapa ledakan terjadi dan mobil terbakar dalam waktu beberapa menit," kata seorang saksi mata.

Menurut saksi mata lainnya, Lamborghini tersebut juga sempat menabrak bagian belakang truk biru. Hal itu menyisakan tanda selip sepanjang 50 meter di jalan.

Akibat kejadian ini, para netizen berprasangka bahwa pengemudi itu adalah anak dari seorang pejabat pemerintah. Sebab, pengemudi itu dilaporkan tidak memiliki SIM dan berani mengemudi mobil Lamborghini dengan kecepatan tinggi.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment